Lewat Instagram, Dua Pemain Senior Arema FC Ucap Perpisahan

Lewat Instagram, Dua Pemain Senior Arema FC Ucap Perpisahan Aksi Arif Suyono (kanan) bersama Arema FC. (PT GTS)

BolaSkor.com - Perombakan skuat yang dilakukan Arema, mulai menampakkan perkembangan sejauh ini. Melalui media sosial, dua pemain senior Tim Singo Edan mengucapkan pamit sebagai tanda perpisahan.

Ferry Aman Saragih menjadi nama pertama yang melakukannya. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, gelandang tengah kelahiran Kediri itu memberi ucapan perpisahan dengan Arema.

"Terima kasih telah memberikan kesempatan untuk jadi bagian dari tim Arema FC 2015-2017. Ini bukan sekedar tim bagi saya, melainkan keluarga. Begitu juga Aremania yang selalu luar biasa. Semoga Arema tetap jadi tim besar yang sukses di musim selanjutnya," tulis pemain yang akrab disapa FAS di unggah foto akun pribadinya, @Ferryamansaragih.

Sehari kemudian, giliran Arif Suyono yang melakukan hal serupa. Gelandang sayap berusia 33 tahun itu ikut memajang fotonya di Instagram pribadinya, sekaligus menuliskan kalimat perpisahan dengan Arema, klub yang diperkuatnya sejak tahun 2005.

"Terima kasih Aremania Aremanita kurang lebih sepuluh tahun saya bersama mu. Suka dan duka banyak kulewati, berkat kamu aku sampai seperti sekarang," tulis Keceng di akun Instagramnya, @ariffsuyono.

Sama dengan FAS, Keceng juga ikut memberi beberapa gelar bergengsi kepada Arema. Seperti di antaranya, trofi juara Bali Island Cup 2015 dan 2016, Bhayangkara Cup 2016, Trofeo Bhayangkara, dan Piala Presiden 2017 di awal musim ini.

"Mungkin kita akan ketemu lagi sebagai Aremania. Saya pamit. Ingat, lambang (klub) di dada lebih besar dari nama (pemain) di belakang," tutupnya.

Alhasil, pamitnya Ferry Aman Saragih dan Arif Suyono membuat kekuatan Arema sudah berkurang enam pemain. Sebelumnya, Esteban Vizcarra dan Juan Pablo Pino tidak diperpanjang kontraknya, serta hengkangnya Adam Alis dan Dalmiansyah Matutu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Leave a Comment