Libas Burnley 3-0, Man City Jauhi MU

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 21 Oktober 2017
Libas Burnley 3-0, Man City Jauhi MU
Sergio Aguero mencetak gol lewat titik penalti ke gawang Burnley.

BolaSkor.com - Manchester City meraih tiga poin penuh usai menang 3-0 atas Burnley pada lanjutan Liga Premier di Stadion Etihad, Sabtu (21/10/17).

Dalam laga ini, City kembali diperkuat Sergio Aguero yang sebelumnya absen hampir tiga pekan. Seperti laga sebelumnya, City langsung mendominasi penguasaan bola.

City baru mencetak gol pada menit ke-30 menyusul pelanggaran yang dibuat kiper Burnley Nick Pope kepada Bernardo Silva. Aguero tak kesulitan menjalankan tugas sebagai algojo. Ini adalah gol ke-117 Sergio bersama City. Kini dia sejajar dengan Eric Brook sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah City.

Di babak kedua. City baru bisa menambah gol saat laga sudah memasuki menit ke-73. Berawal dari sepak pojok Leroy Sane, Nicolas Otamendi menanduk bola ke dalam gawang Burnley.

Selang dua menit kemudian giliran Sane yang mencatatkan namanya di papan skor. Sane dengan sempurna meneruskan umpan yang dilepaskan "Raja Assist" Kevin De Bruyne.

Dengan tambahan tiga angka ini, City kian kokoh di puncak klasemen dengan 25 poin dari sembilan laga. Unggul lima poin dari MU yang menelan kekalahan saat tandang ke Huddersfield.

Susunan Pemain:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Delph; De Bruyne (Gundugan 80), Fernandinho (Y Toure 78), Silva; B Silva, Aguero (Jesus 76), Sane

Burnley (4-5-1): Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Ward; Arfield, Cork, Hendrick (Gudmundsson 71), Defour (Westwood 84), R Brady; C Wood (Barnes 20)

Manchester City
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.035

Bagikan