Libur Dari Ajang ISC, Persib Akan Jalani Dua Laga Uji Coba

satriasatria - Rabu, 21 September 2016
Libur Dari Ajang ISC, Persib Akan Jalani Dua Laga Uji Coba

Libur Dari Ajang ISC, Persib Akan Jalani Dua Laga Uji Coba- Persib Bandung mengisi waktu jeda yang cukup panjang di ajang Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan menjalani dua laga uji coba melawan PSGC Ciamis dan Perses Sumedang.

Usai menghadapi Bali United, Minggu (18/09/16), Persib baru akan kembali tampil di ISC A ketika menghadapi Persiba Balikpapan pada 1 Oktober mendatang.

Dikutip dari situs resmi Persib, pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan timnya butuh laga uji coba untuk mengisi kekosongan jadwal hingga hampir dua pekan di ISC A.

“Kami juga masih memiliki banyak aspek yang harus diasah kembali. Maka dari itu kami agendakan dua kali uji tanding. Pertama melawan Perses tanggal 25 dan PSGC tanggal 26 atau 27 September," kata Djadjang.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu berharap dua laga uji tanding bisa membuat skuat Persib menemukan kembali sentuhan permainan yang hilang dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Anak-anak harus kembali fokus, kembali berkonsentrasi. Lupakan kekalahan karena masih banyak pertandingan di depan," ujar Djanur.

Persib sudah menjalani tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan, termasuk menelan dua kekalahan dari Bali United dan Sriwijaya FC. Kekalahan dari Bali United 0-1 membuat Persib turun ke peringkat sembilan klasemen sementara ISC A dengan torehan 27 poin.

Tim Maung Bandung tertinggal hingga 13 poin dari Madura United di puncak klasemen. Manajemen Persib sendiri menargetkan tim mampu menembus posisi empat besar di akhir musim.

CNN
Persib Bandung Indonesia Super Cup PSGC Ciamis Perses Sumedang Djanur
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan