De Bruyne Ungkap Rahasia Gol Indahnya Ke Gawang Barcelona

satriasatria - Rabu, 02 November 2016
De Bruyne Ungkap Rahasia Gol Indahnya Ke Gawang Barcelona
©getty-images

De Bruyne Ungkap Rahasia Gol Indahnya Ke Gawang Barcelona- Playmaker ManCity, Kevin de Bruyne menjadi salah satu sosok penting dibalik kemenangan timnya kala menaklukan Barcelona dengan skor 3-1 di Etihad Stadium. De Bruyne mencetak gol indah lewat eksekusi tendangan bebas.

Saat pertandingan babak kedua dimulai, De Bruyne sudah mengejutkan Blaugrana lewat tendangan bebasnya di menit ke-51. Tendangan bebasnya meluncur deras ke gawang yang dikawal oleh Marc-Andre ter Stegen.

De Bruyne memilih untuk mengarahkan bola ke tiang jauh, alih-alih mendaratkannya ke tiang dekat seperti yang biasa dilakukan para eksekutor tendangan bebas.

"Saya melihat posisi kiper berada agak ke tengah. Karena itu saya berpikir bahwa bila saya mampu menempatkan bola ke sudut, maka sulit baginya untuk bereaksi dan kembali melompat (ke arah tiang jauh)," kata De Bruyne seperti dikutip situs resmi klub.

Secara keseluruhan, De Buryne mengakui laga melawan Barcelona bukanlah sebuah laga yang mudah.

"laga melawan Barcelona bukanlah laga yang mudah. Di babak pertama kami tampil gugup sebelum akhirnya kami mulai lepas dari tekanan dan tampil apik."

"Momen ketika kami menyamakan kedudukan 1-1 membuat kami bangkit dan menciptakan lebih banyak peluang setelah itu.

Dengan kemenangan atas Barcelona, maka The Citizen kini mengoleksi tujuh poin dan hanya berselisih dua angka dari rivalnya dalam perburuan status sebagai juara grup. Setelaj duel dengan Barcelona, City akan kembali fokus ke kompetisi domestik.

ManchesterCity
Kevin de Bruyne Manchester City Barcelona Marc-Andre ter Stegen Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan