Tak Menerima Kekalahan, Lionel Messi Mengumpat Pemain Manchester City

satriasatria - Rabu, 02 November 2016
Tak Menerima Kekalahan, Lionel Messi Mengumpat Pemain Manchester City
©getty-images

Tak Menerima Kekalahan, Lionel Messi Mengumpat Pemain Manchester City- Tak bisa menerima fakta bahwa tim yang dibelanya Barcelona menderita kekalahan 1-3 dalam pertandingan Grup C Liga Champions 2016/17. Bintang Barcelona, Lionel Messi mengeluarkan kata-kata umpatan kepada pemain Manchester City di lorong ganti pemain.

Amarah Messi tersulut saat dirinya mendengar kata-kata yang kurang berkenan dari pemain City di lorong ganti pemain. Pemain City yang mengejek Messi itu sendiri belum terindentifikasi, seperti yang dilaporkan Marca.

Mendapatkan serangan seperti itu, Messi lalu membalasnya dengan mengungkapkan kata 'bodoh'.

Pertikaian itu kemudian membuat striker 'The Citizen' yang juga rekan sesama Messi di Argentina, Sergio Aguero turun tangan untuk meredakan suasana.

Di laga ini, Messi sempat membawa Barcelona unggul lewat aksinya di menit ke-21.

Setelah menerima umpan dari Neymar, Messi mampu menerobos masuk lini pertahanan Manchester City dan dengan tenang menaklukan Willy Caballero.

Sayangnya gol Messi tak mampu membawa Barcelona memenangkan pertandingan. ManCity berhasil mencetak tiga gol balasan lewat sepanjang gol Ilkay Gundogan dan tendangan bebas Kevin de Bruyne.

Bagi Barcelona, kekalahan ini merupakan kekalahan perdana dari City setelah mereka selalu menang di lima pertemuan sebelumnya. Meski demikian, Barcelona masih jadi pemimpin klasemen dengan nilai sembilan, unggul dua anka atas City.

MARCA
Barcelona Lionel Messi Manchester City Sergio Aguero Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan