Wenger: Gol Ozil Penting Untuk Arsenal

satriasatria - Rabu, 02 November 2016
Wenger: Gol Ozil Penting Untuk Arsenal
©arsenal

Wenger: Gol Ozil Penting Untuk Arsenal- Arsenal memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini setelah mengandaskan perlawanan tuan rumah Ludogorets dalam pertandingan Grup A Liga Champions 2016/17, Rabu (02/11/16) dini hari WIB.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku salut dengan mentalitas dan ketenangan para pemainnya yang fokus meraih tiga poin krusial di kandang lawan.

The Gunners sempatkan dikejutkan dengan gol cepat Jonathan Barbosa dan Andrei Keseru ketiga laga baru berusia 15 menit. Namun Arsenal berbalik unggul dan merebut kemenangan di akhir laga.

Ozil yang berhasil lolos dari prengkap offside sukses memperdaya kiper Ludogorets, Milan Borjan, sekaligus menggocek dua pemain belakang lawan sebelum menceploskan bola ke gawang kosong.

"Pemain hebat akan membuat keputusan yang tepat dalam situasi pertandingan yang dihadapi. Mereka selalu membuat solusi yang terbaik," kata Wenger dalam laman resmi klub.

Wenger sempat pesimistis terhadap aksi individu Ozil yang dianggap beresiko menggagalkan peluang. Namun, ia mengaku terkesima setelah bola masuk ke gawang.

"Sepintas saya tidak melihat aksi tersebut sebagai solusi yang tepat. Namun, ketika bola masuk ke dalam gawang, saya setuju itu adalah solusi yang tepat."

"Anda menginginkannya untuk memanfaatkan peluang sesegera mungkin. Tapi, pada akhirnya dia (Ozil) memiliki skill mumpuni untuk membuktikan bahwa tindakannya tepat," ujar pelatih berusia 67 tahun tersebut.

ArsenalFC
Mesut Ozil Arsene Wenger Arsenal Ludogorets Razgrad Georgi Dermendzhiev Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan