RVP Dapat Sambutan Meriah Di Old Trafford

satriasatria - Jumat, 21 Oktober 2016
RVP Dapat Sambutan Meriah Di Old Trafford
©reuters

RVP Dapat Sambutan Meriah Di Old Trafford- Ex bomber Manchester United, Robin Van Persie kembali datang ke Old Trafford sebagai pemain Fenerbahce namun itu tak menghalangi para suporter Setan Merah untuk memberikan applaus (sambutan meriah) setelah RVP mencetak gol ke gawang mantan klubnya tersebut.

Van Persie membobol gawang United di menit ke-83 setelah dirinya memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan oleh Emmanuel Emenike. Gol itu jadi pelipur lara Fenerbahce yang sebelumnya sudah diberondong empat gol oleh United.

seperti yang diberitakan oleh The Sun, setelah Van Persie mencetak gol, kemudian terdengar gemuruh tepuk tangan yang dilakukan oleh pendukung United. Suporter 'Setan Merah' ternyata mengapresiasi gol yang dicetak oleh Van Persie.

Van Persie yang menyadari hal itu kemudian melambaikan tangan ke arah tribun dan kemudian membalas tepuk tangan para suporter.



Van Persie memang pernah jadi idola publik Old Trafford. Saat ikon Arsenal ini memutuskan menyebrang dari 'The Gunners' ke United, Van Persie sempat diragukan banyak orang.

Namun ternyata Van Persie sukses mematahkan keraguan tersebut. Van Persie langsung menjelma jadi bomber menakutkan. Ia mencetak total 30 gol dari 48 laga di seluruh kompetisi dan mengantar Manchester United jadi juara Liga Inggris.



Dalam dua musim berikutnya, performa Van Persie mulai merosot karena terkendala. Di musim 2013/2014, Van Persie membukukan total 18 gol dan kemudian menurun jadi 10 gol di musim terakhirnya.

Pada tahun 2015, Van Persie memutuskan untuk hijrah ke Fenerbahce. Di Super Lig, Van Persie sukses beradaptasi dengan baik dan berhasil mencetak 22 gol dari 48 laga di musim perdananya.

The Sun
Manchester United Robin van Persie Fenerbahce Dick Advocaat Jose Mourinho Liga Europa Liga Europa 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan