Laga Persija vs Persib Telah Mendapatkan Izin Dari Polresta Surakarta

Laga Persija vs Persib Telah Mendapatkan Izin Dari Polresta Surakarta

Laga Persija vs Persib Telah Mendapatkan Izin Dari Polresta Surakarta- Persija akan menjamu Persib dalam lanjutan pekan ke-27 Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo yang digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (05/11/16) akhir pekan nanti.

Polresta Surakarta memastikan telah memberikan izin untuk duel klasik antara Persija Jakarta berhadapan dengan Persib Bandung.

"Kami siap mengamankan laga itu. Tinggal menunggu surat permohonan izin laga dari panpel," tegas Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Ahmad Lutfi di Stadion Manahan Solo, Minggu (30/10/16).

Dia menjelaskan, pihaknya hingga saat ini memang belum menerima surat resmi terkait pengajuan izin laga tersebut. Hanya, Lutfi mengatakan jika dijadwalkan, Senin (31/10/16) akan ada surat dari panitia pelaksana (panpel).

Jika nantinya surat sudah datang, pihaknya akan menggelar pertemuan dengan pihak terkait mulai panpel hingga manajemen untuk merancang skenario pengamanan.

"Kalau surat sudah ada semua akan saya panggil. Kami menunggu suratnya dulu," tutur dia.

Lutfi menambahkan, pertandingan tanpa suporter Persib di Solo dinilai sesuai dengan ketentuan yang sebelumnya disepakati. Menurutnya jika laga tersebut digelar, suporter tim tamu memang dilarang untuk hadir.

Selain itu, Polresta Solo juga mengimbau agar suporter Persija menjaga ketertiban selama mendukung tim kesayangannya, baik didalam maupun diluar stadion.

"Sesuai peraturan memang suporter tim tamu tidak boleh hadir. Nanti kami akan cegah agar hal-hal yang diinginkan tidak terjadi. Jakmania nanti juga kami perlakukan seperti penonton biasa," kata Lutfi.

Pada putaran pertama TSC 2-16 Persija berhasil membawa pulang satu poin dari markas Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment