Menjamu Arema Cronus, Semen Padang Tanpa Striker Andalan

satriasatria - Jumat, 28 Oktober 2016
Menjamu Arema Cronus, Semen Padang Tanpa Striker Andalan
©tsc

Menjamu Arema Cronus, Semen Padang Tanpa Striker Andalan- Dalam lanjutan pertandingan pekan ke-26 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 skuat Kabau Sirah, julukan Semen Padang mendapatkan kabar buruk saat akan menjamu Arema Cronus di Stadion H.Agus Salim, Jumat (28/10/16).

Semen Padang harus kehilangan penyerang andalan mereka, Marcel Silva Sacramento. Marcel Silva Sacramento merupakan sosok pemain yang mempunyai peran vital dalam perjalanan Semen Padang mengarungi kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.

Pemain asal Brazil tersebut adalah andalan skuat Kabau Sirah dalam urusan meenjebol gawang lawan. Marcel sudah mencetak 16 gol dan membuat namanya bertengger di puncak daftar pencetak gol terbanyak Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 ooredoo.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar coba mengantisipasi absennya Marcel Silva Sacramento dengan menyiapkan inovasi pada komposisi pemain yang akan dimainkan saat meladeni Arema Cronus di stadion H. Agus Salim, Jumat (28/10/16).

Besar kemungkinan Nil Maizar akan menempatkan Muhammad Nur Iskandar dan Lee Kilhoon sebagai ujung tombak. Biasanya, Lee Kilhoon sendiri bermain sebagai gelandang serang.

Untuk mengisi Lee Kilhoon di lini tengah, Nil Maizar akan mengandalkan Vendry Ronaldo Mofu. Kerja Vendry Mofu yang akrab dengan bangku cadangan pasca kehadiran Lee Kilhoon sendiri bakal ditopang 2 gelandang sayap yang bakal diperankan Riko Simanjuntak dan Irsyad Maulana.

Arema cronus Semen padang Nil maizar Milomir Seslija Torabika soccer champions Indonesia Soccer Championship (ISC)
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan