Prediksi TSC: Semen Padang vs Arema Cronus

satriasatria - Jumat, 28 Oktober 2016
Prediksi TSC: Semen Padang vs Arema Cronus
©isc

Prediksi TSC: Semen Padang vs Arema Cronus- Big Match akan tersaji dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pekan ke-26 antara tuan rumah Semen Padang menjamu Arema Cronus yang digelar di Stadion H.Agus Salim Padang, Jumat (28/10/16).

Semen Padang punya rekor tidak terkalahkan di hadapan publik sendiri. Dari 12 laga kandang, tim Kabau Sirah hanya sekali imbang. Sementara Arem Cronus punya tekad mencoreng catatan tuan rumah demi menjaga asa untuk jadi juara TSC 2016.

Belum lagi, kejadian kala kedua tim bertemu di ISL 2014, juga di Stadion H.Agus Salim, masih melekat di kalangan suporter Semen Padang.

Kala itu, bentuk keputusan wasit yang dianggap merugikan Semen Padang, pertandingan sempat diwarnai kericuhan. Penonton tuan rumah bereaksi dengan melemparkan botol air minum ke lapangan.

Hanya, Arema punya kendala dengan absennya sejumlah pemain. Milo, mengakui saat ini sudah ada delapan pemain yang harus ditinggal karena cedera dan bergabung dengan timnas senior.

Soal insiden dua tahun lalu, Nil mengajak pendukung tuan rumah agar bisa jadi tuan rumah yang baik. "Yang lalu biarlah berlalu. Sepakbola sejatinya mengajarkan sportivitas dan persahabatan. Untuk itu, kami harus berjiwa besar pada laga nanti," ujarnya.

Perkiraan Susunan Pemain:

Semen Padang: Rivki Mokodompit; Hengki Ardiles, Cassio de Jesus, Handi Ramdhan, Novan Setya; Riko Simanjuntak, Rudi, Vendry Mofu, Irsyad Maulana; M. Nur Iskandar, Lee Gil-hoon.

Arema Cronus: Achmad Kurniawan; Syaiful Indra Cahya, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Ahmad Alfarizi; Raphael Maitimo, Nick Kalmar, Dendi Santoso; Arif Suyono, Okto Maniani, Cristian Gonzales.

Arema cronus Semen padang Milomir Seslija Nil maizar Torabika soccer champions
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan