Henry Ungkap Rahasia Dibalik Meningkatnya Performa Ozil

satriasatria - Rabu, 26 Oktober 2016
Henry Ungkap Rahasia Dibalik Meningkatnya Performa Ozil
©getty-images

Henry Ungkap Rahasia Dibalik Meningkatnya Performa Ozil- Legenda Arsenal, Thierry Henry mengungkapkan tentang rahasia dibalik meningkatnya performa mencetak gol Mesut Ozil.

Playmaker timnas Jerman telah mencetak enam gol untuk kubu Meriam London pada musim ini, dan hattrick pertama dalam karir sepakbolanya saat mengalahkan Ludogorets dalam ajang Liga Champions 2016/17.

Seperti yang dilansir Goal, Henry percaya bahwa dengan ditempatkannya Alexis Sanchez sebagai penyerang tunggal memberikan keuntungan tersendiri buat Ozil. Mesut menjadi lebih leluasa dalam menjelajah area kotak penalti lawan dalam memberikan assist atau mencetak gol.

"Ini hal sulit untuk membandingkan setiap pemain", seperti yang dikatakan Legenda Perancis itu dalam acara Puma di Kolkata, saat dirinya ditanya tentang kesamaan antara posisi Sanchez saat ini dengan dirinya saat baru pertama kali bergabung dengan Arsenal ditahun 1999.

"Saya tidak suka membandingkan para pemain. Setiap pemain punya gayanya sendiri. Permainan sepakbola (modern) saat ini sudah banyak berubah."

Henry saat mengawali karirnya di Arsenal berposisi sebagai penyerang kiri, berjalan seiring waktu Arsene Wenger mulai menempatkan Henry sebagai ujung tombak 'penyerang tunggal' dan membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah di Arsenal.

Goal
Arsenal Arsene Wenger Thierry Henry Mesut Ozil Alexis Sanchez Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan