Mourinho Disarankan Rekrut Harry Kane Dari Tottenham

satriasatria - Selasa, 15 November 2016
Mourinho Disarankan Rekrut Harry Kane Dari Tottenham
©getty-images

Mourinho Disarankan Rekrut Harry Kane Dari Tottenham- Eks legenda Arsenal, Ray Parlour memberikan solusi bagi Jose Mourinho untuk menambah ketajaman lini depan Manchester United. Parlour menyarankan agar The Special One merekrut penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane saat ini merupakan salah satu penyerang terbaik di 'Tanah Ratu Elizabeth'. Kontan, banyak sekali klub-klub besar Inggris yang ingin merekrut pemain binaan Leicester City ini.

Seperti yang dilaporkan sejumlah media, Manchester United dan Chelsea tertarik untuk merekrut penyerang Timnas Inggris tersebut.

Namun, Parlour merasa Kane akan menjadi penyerang pilihan United, mengingat status Zlatan Ibrahimovic yang sudah tidak muda lagi.

"Saya yakin Manchester United akan berusaha mendapatkan Kane," kata Parlour, sebagaimana diberitakan talkSPORT.

"Mereka akan berpikir Oke, Ibrahimovic ada disini sekarang. Namun, dia sudah mulai menua. Kami membutuhkan penyerang baru. Dia sempurna untuk The Red Devil," sambungnya.

Pada musim lalu Kane, memang tampil fenomenal bersama Tottenham. Total, penyerang berusia 23 tahun itu sudah mencetak 67 gol untuk tim asal London tersebut.

Namun, belakangan ini Kane kesulitan menemukan performa terbaiknya. Sebab, dia mengalami cedera ketika timnya berhadapan dengan Arsenal.

talkSPORT
Harry Kane Jose Mourinho Manchester United Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan