Mourinho Izinkan Rooney Hengkang Dari Manchester United

satriasatria - Selasa, 25 Oktober 2016
Mourinho Izinkan Rooney Hengkang Dari Manchester United
©getty-images

Mourinho Izinkan Rooney Hengkang Dari Manchester United- Jose Mourinho dikabarkan telah mengultimatum Wayne Rooney untuk segera meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim dingin. Mourinho beralasan saat ini sudah tidak ada tempat bagi Rooney di skuat utama Setan Merah.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan telah memberitahu Wayne Rooney bahwa ia harus meninggalkan Old Trafford bila memang ingin tampil secara reguler di skuat utama.

Manajer asal Portugal tersebut bahkan telah memberi tahu kepada penasihat Rooney bahwa ia kini tak lagi bisa memberikan jaminan skuat utama kepada sang kapten tim. Mourinho memang tak ingin menjual Rooney, namun ia juga tak ingin membuat sang pemain terus menerus berada dalam ketidakjelasan terkait masa depannya di dalam klub.

Masa depan Rooney memang sering menjadi spekulasi belakangan ini, dengan dirinya yang tak lagi menjadi sosok vital di Old Trafford. Bahkan pemain berdarah Inggris ini tak lagi menjadi starter untuk Setan Merah dalam empat laga terakhir di Premier League, seperti dilansir Goal.

Cedera otot menjadi sebuah alasan yang diberikan terkait mengapa ia tak tampil ketika Manchester United dibantai oleh Chelsea 0-4 di Stamford Bridge pada akhir pekan. Selain itu, kini ia juga telah mulai menginjak usia 31 tahun, dan kariernya disebut-sebut sudah mulai mendekati akhir.

Goal
Wayne Rooney Manchester United Jose Mourinho Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan