Sergio Aguero Diincar Tiga Klub Besar Eropa

satriasatria - Senin, 24 Oktober 2016
Sergio Aguero Diincar Tiga Klub Besar Eropa
©getty-images

Sergio Aguero Diincar Tiga Klub Besar Eropa- Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, dikabarkan bahwa ia dapat meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim 2016/17 setelah dikabarkan tidak cocok dengan Guardiola. Saat ini terdapat tiga klub besar Eropa yang dikabarkan ingin mendatangkan pemain asal Argentina tersebut. Ketiga tim itu adalah Paris Saint-Germain, AC Milan, Real Madrid.

Paris Saint-Germain membutuhkan penyerang baru untuk menjaga persaingan yang sehat di dalam tim. Mengingat saat ini mereka hanya memiliki Edinson Cavani sebagai penyerang utama,sedangkan Jese Rodriguez kesulitan beradaptasi dengan tim barunya.



Sementara Real Madrid sudah beberapa kali dihubungkan dengan kemungkinan mendatangkan Aguero, dan transfer ini dapat terjadi apabila Karim Benzema meninggalkan Santiago Bernabeu, seperti yang dilansir Goal.

Walau kemungkinan bagi AC Milan untuk mendatangkan Aguero bergantung dari hasil akhir mereka di Serie A musim ini, tim asuhan Vincenzo Montella tersebut memang membutuhkan penyerang apabila Carlos Bacca meninggalkan San Siro. Terlebih adanya investor baru dari Tiongkok membuat Milan bisa saja mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain bintang.

Goal
Manchester City Sergio Aguero Pep Guardiola Real Madrid PSG AC Milan Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan