Wigan Athletic Pecat Manajer Akibat Start Buruk Di Awal Musim

satriasatria - Rabu, 26 Oktober 2016
Wigan Athletic Pecat Manajer Akibat Start Buruk Di Awal Musim
©getty-images

Wigan Athletic Pecat Manajer Akibat Start Buruk Di Awal Musim- Wigan resmi telah memecat Manajer Gary Caldwell setelah kebersamaannya selama satu setengah musim bersama skuat utama.

Caldwell merupakan mantak bek andalan Wigan, setelah menepi dari lapangan hijau Manajemen Wigan menawarinya pekerjaan sebagai pelatih utama pada bulan April lalu, dan membantu Wigan meraih trofi Liga Divisi Satu.

Namun musim ini sama sekali berbanding terbalik, sekarang Wigan berada di peringkat 24 klasemen Divisi Satu, hal itu semakin diperparah dengan statistik tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka. Anak asuh Caldwell hanya meraih dua kemenangan dalam 14 pertandingan musim ini.

"Tidak diragukan lagi ini adalah keputusan terberat yang harus saya buat saat menjabat sebagai ketua direksi." kata Ketua Direksi David Sharpe dalam sebuah penyataan yang dimuat di situs web klub.

"Kita memang telah mendapatkan trofi Liga musim lalu. Namun, kami belum berhasil melanjutkan momentum di musim ini, dan setelah pertimbangan hati-hati selama periode waktu, saya merasa saat inilah waktunya untuk bertindak demi kepentingan jangka panjang dari klub."

"Kami berterima kasih kepada Gary atas semua dedikasi dan kerja keras yang telah ia tuangkan kedalam tim ini dan kami berharap yang terbaik untuknya di masa depan." Kami akan mencari manajer baru yang bisa memberikan dampak untuk kesuksesan klub dalam jangka panjang.

Wiganlatics
Wigan Athletic Gary Caldwell Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan