Renato Sanchez Terima Penghargaan Golden Boy 2016

satriasatria - Selasa, 25 Oktober 2016
Renato Sanchez Terima Penghargaan Golden Boy 2016
©tuttosport

Renato Sanchez Terima Penghargaan Golden Boy 2016- Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches, meraih penghargaan Golden Boy 2016. Sanchez mengalahkan para kompetitornya diantaranya Marcus Rashford (MU) di posisi kedua dan rekan setimnya di (Bayern), Kingsley Coman berada di posisi ketiga.

Penghargaan Golden Boy merupakan penghargaan yang diperuntukkan bagi pemain dengan usia di bawah 21 tahun. Penghargaan ini dinisiasi oleh media Italia, Tuttosport pada 2003 silam.



Dalam hasil akhir polling, Sanches menempati urutan teratas, diikuti sensasi belia Manchester United, Marcus Rashford di posisi kedua. Sementara rekan setim Sanches di Bayern, Kingsley Coman berada di posisi ketiga, seperti yang dilansir dari TuttoSport.



2016 memang menjadi tahunnya Sanches. Sebagai pemain yang baru berusia 19 tahun, Sanches memiliki peran vital dalam keberhasilan Portugal meraih gelar Euro 2016. Penampilan apiknya pun diganjar dengan penghargaan Pemain Muda Terbaik di turnamen yang digelar di Prancis tersebut.

Sanches mengikuti jejak beberapa pemain top lainnya yang pernah meraih penghargaan Golden Boy di usia muda mereka, seperti Lionel Messi, Cesc Fabregas, Kun Aguero, hingga Paul Pogba.

TuttoSport
Renato sanches FC Bayern Munchen Timnas Portugal Bundesliga Jerman Marcus Rashford Kingsley Coman
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan