Agen: Marco Verratti Berpeluang Hijrah Ke Inter Milan

Agen: Marco Verratti Berpeluang Hijrah Ke Inter Milan ©reuters

Agen: Marco Verratti Berpeluang Hijrah Ke Inter Milan- Raksasa Italia, Inter Milan dikabarkan mengadakan pertemuan dengan perwakilan (agen) dari gelandang PSG, Marco Verratti untuk membahas kepindahan pemain berusia 23 tahun tersebut ke Giuseppe Meazza.

Seperti yang diberitakan media Perancis, Le Parisien, pemain asal Italia tengah gelisah perihal masa depannya musim ini setelah sering digantikan saat pertengahan laga pada banyak kesempatan oleh Pelatih Unai Emery.

Hal ini menjadi sinyal positif bagi kubu I Nerazurri untuk bergerak mendekati sang pemain yang ingin mencari tantangan baru di masa depan.

Donato Di Campli, selaku perwakilan sang pemain berbicara mengenai perihal masa depan kliennya di PSG. Verratti dikabarkan frustasi dikarenakan permainannya akhir-akhir ini mendapatkan kritikan dari media Perancis.

"Pers Perancis harusnya berterima kasih dan beruntung bisa menyaksikan permainan Marco di League 1, mereka (pers) selalu mengharapkan hal yang lebih dari para pemain asal Italia tanpa alasan yang jelas," ujar sang agen melalui Rai Sport.

"Jika mereka (pers) terus seperti ini, maka ia benar-benar akan meninggalkan Paris. Hal ini tidak hanya soal media, ini juga menyangkut orang-orang yang mengkritiknya dan tidak mengerti soal sepakbola."

Telah ada laporan kubu Inter Milan bersedia menawarkan Geoffrey Kondogbia sebagai bagian dari kesepakatan dengan PSG untuk kepindahan Verratti ke Giuseppe Meazza.

Verratti bergabung dengan PSG pada tahun 2012 dari klub Serie-A Pescara, musim ini Verratti telah bermain sebanyak sembilan laga dengan sumbangan satu gol dan satu assist di semua kompetisi.

Le Parisien
dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment