Liga Primer Inggris Tersaji Secara Gratis di Televisi dalam 114 Pertandingan

sukmasukma - Jumat, 05 Agustus 2016
Liga Primer Inggris Tersaji Secara Gratis di Televisi dalam 114 Pertandingan
(sumber:infoterbaru.com)

Liga Primer Inggris Tersaji Secara Gratis di Televisi dalam 114 Pertandingan - Liga Primer Inggris (EPL) musim 2016/17 akan segera bergulir, tepatnya pada 13 Agustus mendatang dengan laga antara juara bertahan Leicester City dan tim promosi Hull City tersaji sebagai partai pembuka.

Kompetisi termasyhur di Eropa itu pun akan disiarkan langsung di stasiun televisi swasta Indonesia. Selama tiga musim ke depan, MNC Media sebagai salah satu grup media di Indonesia memegang hak siar EPL di Tanah Air hingga musim 2018/19.

"Sepakbola adalah salah satu olahraga paling populer di Indonesia. MNC Media bangga bisa menghadirkan kompetisi bergengsi di dunia untuk masyarakat Tanah Air," ungkap Hary Tanoesoedibjo selaku CEO MNC, dalam sesi jumpa pers, Jumat (5/8).

Upaya MNC untuk bisa mendapatkan hak siar EPL tentu tak mudah, hal itu diakui oleh Kanti Mirdiarti sebagai managing director MNC. "Bidding untuk bisa mendapatkan hak siar EPL ini sangat sulit, penuh lika-liku dan kita tahu memang mahal," katanya.

Stasiun televisi naungan MNC yang akan menyiarkan laga-laga seru EPL antara lain RCTI, MNC TV dan melalui tv berlangganan Indovision. 114 laga disiarkan secara free-to-air dan bisa diakses secara streaming lewat laman Okezone.

(sumber:goal.com)
Liga Primer
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan