Cristiano Ronaldo Resmi Perpanjang Kontrak Di Real Madrid Hingga 2021

satriasatria - Selasa, 08 November 2016
Cristiano Ronaldo Resmi Perpanjang Kontrak Di Real Madrid Hingga 2021
©getty-images

Cristiano Ronaldo Resmi Perpanjang Kontrak Di Real Madrid Hingga 2021- Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo resmi memperpanjang masa baktinya di Santiago Bernabeu hingga lima musim kedepan. Sebelumnya, Ronaldo masih mempunyai sisa kontrak hingga 2018, namun sang pemain menyatakan kesetiaannya untuk pensiun di Real Madrid dan memutuskan menandatangani kontak jangka panjang hingga 2021.

Ronaldo dikabarkan akan menerima gaji sekitar 365 Ribu Poundsterling per pekan atau setara dengan 5,95 Miliar Rupiah.

"Saya akan berada disini untuk lima tahun ke depan, namun untuk diketahui, ini bukanlah kontrak terakhir saya," ujar Ronaldo seperti yang dikutip BBC.

Ronaldo juga menyatakan dirinya ingin menikmati masa-masanya sebagai pemain sepakbola. Dirinya merasa masih kuat untuk bermain hingga sepuluh tahun lagi. Selain itu, Ronaldo masih menginginkan untuk menjadi bagian dari sejarah El Real.

"Saya ingin terus mencetak sejarah bagi klub ini. Tidak ada yang tahu bagaimana masa depan. Saya ingin berada di sini untuk tahun-tahun yang akan datang," ujar pemain ini saat ditanya tentang apakah dia ingin pensiun di Santiago Bernabeu.

Florentino Perez juga memberi tanggapan bahwa Real Madrid menginginkan kerja sama dengan Ronaldo untuk beberapa tahun berikutnya.

Cristiano Ronaldo Real Madrid Florentino Perez La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan