Demi Jalani El Clasico, Suarez Rela Dapat Kartu Kuning

satriasatria - Kamis, 10 November 2016
Demi Jalani El Clasico, Suarez Rela Dapat Kartu Kuning
©getty-images

Demi Jalani El Clasico, Suarez Rela Dapat Kartu Kuning- Bomber Barcelona, Luis Suarez mengakui sengaja mendapatkan kartu kuning saat laga melawan Sevilla dalam pertandingan La Liga Spanyol musim ini, untuk bisa mengikuti laga El Clasico kontra Real Madrid pada 3 Desember 2016.

Sebelumnya Suarez memang harus menerima kartu kuning semenit menjelang laga usai kontra Sevilla. Sang pemain sebelumnya proteS, sebab kartu kuningnya ini merupakan yang kelima pada musim ini. Artinya, dia akan absen saat Barcelona melawan Malaga akhir pekan nanti.

Mantan penyerang Liverpool ini sendiri bakal kembali bermain saat Blaugrana menghadapi Real Sociedad pada 19 November mendatang. Baru pada 3 Desember dia akan menghadapi Real Madrid di Camp Nou.



"Sebenarnya cukup bagus akumulasi kartu itu. Sebab, kami akan menghadapi pertandingan sulit melawan Sociead dan Real Madrid. Itu berarti saya akan dalam kondisi bersih," ujar Suarez, seperti dikutip dari EUROSports.

Selain Madrid, El Barca memang sulit menang di markas Sociedad. Terakhir kali mereka menang di Estadio Municipal de Anoeta ini, saat Blaugrana menang telak 5-0 atas Sociedad pada 28 November 2016.

Setelahnya, Barca tak pernah meraih poin penuh disana. Mereka hanya mampu meraih dua hasil imbang dan empat kekalahan.

EUROSports
Luis Suarez Barcelona Sevilla Luis enrique Jorge Sampaoli La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan