Hasil Catalunya Super Cup: Barcelona Takluk 0-1 Dari Espanyol

satriasatria - Rabu, 26 Oktober 2016
Hasil Catalunya Super Cup: Barcelona Takluk 0-1 Dari Espanyol
©fcb

Hasil Catalunya Super Cup: Barcelona Takluk 0-1 Dari Espanyol- Derby Catalan tersaji saat Barcelona berhadapan dengan Espanyol dalam pertandingan Catalunya Super Cup yang digelar di Nou Estadi de Tarragona, Rabu (26/10/16) dini hari WIB. Barcelona pun takluk dengan skor 0-1.

Barcelona berangkat ke pertandingan derby tersebut dengan raihan kemenangan apik pada ajang La Liga pekan ini . Bertamu ke kandang Valencia , Barca mampu amankan 3 poin setelah laga skor berakhir ketat 2-3 . Ancaman bagi Espanyol tentu tersirat dari kemenangan itu.

Barcelona menurunkan skuat lapis kedua sementara Espanyol tampil lebih serius. Espanyol akhirnya berhasil menang tipis 1-0 lewat gol Felipe Caicedo.

Jalannya pertandingan:

Kick-off babak pertama dimulai kedua tim langsung memainkan tempo cepat, jual beli serangan langsung diperagakan oleh kedua tim. Pada menit ke 10 Kubu Epanyol memecah kebuntuan melalui F. Caicedo membuat kedudukan berubah menjadi 0-1 untuk tim Espanyol.

Menit ke 19 M. Demichelis dari tim Espanyol mendapatkan kartu kuning, menit ke 31 C. Alena dari tim Barcelona mendapatkan kartu kuning, menit ke 32. Hingga akhir babak pertama skor tetap 0-1 untuk Espanyol.

Babak kedua kubu Barcelona langsung menaikan tempo serangan untuk mengejar ketertinggalan. Namun peluang demi peluang terbuang sia-sia akibat buruknya penyelesaian akhir para pemain muda Barcelona B.

Striker Barcelona Paco Alcacer mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran keras. menit ke 62 F. Perdomo dari tim Barcelona mendapatkan kartu kuning, menit ke 72 V. Sanchez dari tim Espanyol mendapatkan kartu kuning.

Hingga akhir babak kedua skor tetap tidak berubah 0-1 untuk kemenangan kubu Espanyol. Espanyol sendiri berhak membawa pulang trofi Catalunya Super Cup ke markas Stadion Cornellà-El Prat.

Susunan Pemain:

Barcelona: Massip, Moisés, Mathieu, Marlon, ‘Nili’ Perdomo, Aleñá, Carbonell, André Gomes, Dennis Suárez, Turan, Paco Alcácer.

Espanyol: Roberto, Demichelis, Duarte, Álvarez, Salva, Reyes, Caicedo, Jurado, Reyes, Roca, Melendo.

Barcelona b Barcelona RCD Espanyol Catalunya Super Cup Luis enrique Quique Sanchez Flores
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan