Luis Suarez Raih Penghargaan Golden Shoe 2015/16

satriasatria - Jumat, 21 Oktober 2016
Luis Suarez Raih Penghargaan Golden Shoe 2015/16
©fcb

Luis Suarez Raih Penghargaan Golden Shoe 2015/16- Luis Suarez meraih penghargaan Golden Shoe 'sepatu emas', Kamis (20/10/16) kemarin malam WIB. Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya bagi bomber asal Uruguay tersebut, setelah musim lalu mengumpulkan 40 gol bersama Barcelona.

Dua tahun lalu ketika masih bermain di Liverpool, Suarez juga memenangkan penghargaan ini bersama dengan Cristiano Ronaldo. Total, Ronaldo telah mengumpulkan empat trofi sepatu emas dalam kariernya sementara Lionel Messi tiga kali.

Usai menerima penghargaan yang diserahkan oleh dua anaknya, Benjamin dan Delfina, Suarez tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantunya mencapai prestasi ini.

Luis Suarez bersama dengan kedua buah hatinya ©Getty Images


"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih pada Barca yang telah memberikan kesempatan mewujudkan mimpi saya. Untuk rekan setim karena mereka semua terlibat dalam semua gol saya dan dalam pencapaian ini, baik secara personal maupun kolektif. Penghargaan ini untuk mereka daripada milik saya sendiri," ujar Suarez seperti dilansir dari situs resmi FC Barcelona.

"Terima kasih untuk pelatih dan para staf yang memberikan kepercayaan pada saya sejak awal. Ini adalah impian saya dua anak ini (anak Suarez) menyerahkan penghargaan pada saya."

FCBarcelona
Barcelona Luis Suarez La Liga Spanyol Liverpool Lionel Messi Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan