Prediksi Cultural Leonesa vs Real Madrid 27 Oktober 2016

satriasatria - Selasa, 25 Oktober 2016
Prediksi Cultural Leonesa vs Real Madrid 27 Oktober 2016
©bolaskor

Prediksi Cultural Leonesa vs Real Madrid 27 Oktober 2016- Menjelang pembukaan Copa Del Rey 2016/17 Real Madrid akan berhadapan dengan tim kasta ketiga Spanyol, Cultural Deportiva Leonesa pada babak 16 besar, Kamis (27/10/16) dini hari WIB.

Musim ini kubu Los Blancos bertekad untuk menjuarai Copa Del Rey. Maklum musim lalu mereka harus didiskualifikasi karena kesalahan administrasi. Demi meluapkan kekecewaan mereka pada musim lalu, pasukan Ibukota Spanyol ini akan berjuang untuk memenangkan trofi bergengsi ini pada akhir musim nanti.

Meraih kemenangan di leg pertama ini seharusnya menjadi laga yang mudah bagi anak asuh Zinedine Zidane. Calon lawan mereka berasal dari Segunda B, yang berarti berada dua kasta di bawah mereka saat ini. Namun meski berasal dari Segunda B, kubu El Real wajib waspada mengingat Leonesa saat ini tengah on fire dan memuncaki klasemen Segunda B Grup 1 dan mereka menyapu lima kemenangan beruntun di ajang yang sama.

Mengingat jadwal padat yang sudah menunggu El Real selama sepekan kedepan, Zidane kemungkinan akan melakukan sejumlah rotasi pada laga ini. Ia kemungkinan besar akan memainkan pemain-pemain muda dikombinasikan dengan pemain-pemain yang jarang mendapatkan kesempatan di tim utama Real Madrid sejauh ini.

Dengan formasi 4-3-3, Kiko Casilla kemungkinan turun sebagai starter pada laga ini, di mana ia akan dijaga oleh duet Pepe dan Nacho di jantung pertahanan El Real. Di lini serang, sosok Alvaro Morata dipercaya akan memimpin lini serang Los Blancos pada laga ini, di mana ia akan dibantu oleh dua Winger muda berbakat Madrid, yaitu Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Di kubu tim tuan rumah, pelatih Ruben De La Barrera dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya untuk mencuri kemenangan pada tengah pekan nanti. Ia bahkan sudah mencadangkan sejumlah pemain intinya kontra Multivera pada akhir pekan lalu agar fit menghadapi El Real.

Dengan skema 4-4-2, Pelatih Ruben dipastikan akan menurunkan duet Jaime Moreno dan Jorge Orti di lini serangnya, di mana mereka akan dibantu oleh Christobal Gil dan Mario Ortiz dari sektor sayap. Di posisi penjaga gawang ada sosok Guillermo Vallejo yang siap menjaga gawang Leones dari gempuran kubu El Real.

Perkiraan Susunan Pemain:

Cultural Leonesa: Vallejo; Bastos, Gonzalez, Cano, Diaz; Ortiz, Martinez, Suarez, Gil; Orti, Moreno.

Real Madrid: Casilla; Marcelo, Pepe, Nacho, Danilo; Kovacic, Kroos, Isco; Vazquez, Morata, Asensio.

Head to Head:

Kedua tim belum pernah bertemu.

DSU
Real Madrid Zinedine Zidane Copa del Rey Copa Del Rey 2016 Prediksi skor bola
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan