Real Madrid Konfirmasi Ketertarikan Terhadap Paulo Dybala

satriasatria - Senin, 24 Oktober 2016
Real Madrid Konfirmasi Ketertarikan Terhadap Paulo Dybala
©getty-images

Real Madrid Konfirmasi Ketertarikan Terhadap Paulo Dybala- Real Madrid mengonfirmasi ketertarikannya terhadap striker muda Juventus, Paulo Dybala. Kubu Los Blancos dikabarkan siap mengucurkan dana hingga 89 Juta Poundsterling sekitr (Rp 1,4 Miliar) agar bisa mendatangkan 'La Joya' ke Santiago Bernabeu pada musim 2018.

Namun, Los Blancos tidak bisa membeli siapa saja pada musim ini. Pasalnya, Madrid mendapatkan larangan untuk membeli pemain dari FIFA.



Ini membuat tim asal Turin tersebut berhemat duit di masa depan. Seandainya hukuman tersebut dicabut, Presiden Florentino Perez siap melakukan gebrakan dengan mendatangkan Dybala, seperti yang diberitakan media AS.

Pemain yang mendapatkan julukan La Joya itu direkrut Juventus dari Palermo pada musim 2015. Namun, sejak saat itu harga jualnya meningkat dua kali lipat.

Pada musim ini, Dybala menjadi rekan setim Gonzalo Higuain. Hasilnya, pemain yang akan berusia 23 tahun itu, berhasil menyumbang empat gol dan dua assist dari 11 pertandingan.

Berkat penampilan cemerlangnya itu, Dybala pun dipanggil untuk memperkuat Timnas Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia 2018.

AS
Real Madrid Zinedine Zidane Juventus Masimiliano Allegri Paulo Dybala La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan