Liga Tetapkan Lokasi Untuk Laga PSBL Langsa vs PS KwartaDivisi Utama 2014

BolaSkorBolaSkor - Senin, 18 Agustus 2014
Liga Tetapkan Lokasi Untuk Laga PSBL Langsa vs PS Kwarta<!--idunk-->Divisi Utama 2014
Liga Tetapkan Lokasi Untuk Laga PSBL Langsa vs PS KwartaDivisi Utama 2014

Jakarta - PT Liga Indonesia telah menetapkan Stadion Lampineung, Banda Aceh akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan hukuman pertandingan antara PSBL Langsa vs PS Kwarta pada 23 Agustus dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama 2014.

Seperti diketahui, pada 6 Agustus 2014 lalu, PSBL Langsa mendapatkan hukuman Komdis PSSI dan tidak diperkenankan menyelenggarakan pertandingan di Kota Langsa sebanyak 1 (satu) kali dan denda 25juta rupiah.

Dilansir laman PT Liga Indonesia, hukuman tersebut diberikan sebagai buntut dari kasus yang terjadi pada laga PSBL Langsa vs PS Bintang Jaya pada 4 Juni 2014 kematin. Dalam laga nanti PSBL Langsa vs PS. Kwarta akan melakoni pertandingan tanpa disaksikan penonton.

Di lain hal, PT Liga Indonesia juga baru-baru ini resmi menyatakan bahwa salah satu peserta Divisi Utama 2014, Persitara, telah resmi mengundurkan diri dari kompetisi.

Persitara yang tergabung di grup 2, menyatakan pengunduran dirinya melalui surat yang dikirim ke Liga pada Sabtu (16/8). Dan, melalui surat per tanggal 18 Agustus 2014, Liga menerima pengunduran diri Persitara yang tidak sanggup lagi melanjutkan kompetisi.

Ps Kwarta Psbl langsa Pt liga indonesia Divisi utama 2014 Divisi utama liga indonesia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan