Lima Tim Pastikan Kantongi Tiket Ke Babak 16 Besar Liga Champions 2016

satriasatria - Kamis, 03 November 2016
Lima Tim Pastikan Kantongi Tiket Ke Babak 16 Besar Liga Champions 2016
©getty-images

Lima Tim Pastikan Kantongi Tiket Ke Babak 16 Besar Liga Champions 2016- Selesai sudah matchday ke-4 Liga Champions 2016/17, ada lima tim yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar diantaranya, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Bayer Munchen dan Arsenal.

Di Grup A, Arsenal dan PSG tak mampu diimbangi oleh Ludogorets dan FC Basel. Arsenal dan PSG sama-sama mengantongi 10 poin sedangkan Ludogorets dan Basel baru mengoleksi satu poin.

Dua laga tersisa bakal jadi pertarungan perebutan juara grup antara Arsenal dan PSG serta perebutan tiket Liga Europa antara Ludogorets dan Basel.

Hampir serupa dengan grup A, grup D juga menunjukkan ketimpangan kekuatan. Atletico dan Munchen jauh lebih perkasa dibandingkan PSV Eindhoven dan Rostov yang baru mengoleksi satu poin.

Atletico saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan tiga angka atas Munich dan berpeluang besar untuk menjadi pemuncak klasemen.

Wakil terakhir yang bisa lolos usai matchday keempat adalah Borussia Dormund. Kemenangan atas Sporting Lisbon membuat koleksi 10 poin milik Dortmund tak lagi mampu dijangkau oleh Sporting. Tugas Dortmund saat ini adalah menghindari kejaran Real Madrid yang ada di posisi kedua.

Diluar tim yang sudah lolos, sejumlah tim lainnya juga hampir dipastikan lolos dan mereka bisa mewujudkannya dengan hasil imbang di matchday kelima. Tim tersebut adalah Barcelona, Real Madrid, Leicester City dan Sevilla.

Liga Champions 2016-2017 PSG Atletico Madrid Borussia Dortmund FC Bayern Munchen Arsenal 16 Besar Liga Champions
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan