Lindelof: Swedia Pantas Berlaga di Piala Dunia 2018

Lindelof: Swedia Pantas Berlaga di Piala Dunia 2018 Victor Lindelof/kiri (zimbio)

BolaSkor.com - Bek timnas Swedia, Victor Lindelof tak bisa menyembunyikan kegembiraan usai berhasil membawa negaranya lolos ke putaran Piala Dunia 2018. Hebatnya mereka secara mengejutkan mengalahkan tim kuat Italia pada babak playoff.

Swedia tampil solid setelah bermain imbang tanpa gol melawan Italia, pada leg kedua, di San Siro, Selasa (14/11/17) WIB. Hasil itu sudah cukup memastikan tim berjuluk Yellow Viking melangkah ke Rusia tahun depan. Pasalnya gol Jakob Johansson di leg pertama membuat agregat 1-0 untuk kemenangan Swedia.

Lindelof yang tampil lugas dalam laga tersebut, mengaku tak sabar mencicipi pentas Piala Dunia untuk pertama kalinya. Bek Manchester United itu pun menilai Swedia pantas berlaga di ajang empat tahunan tersebut."Untuk pertama kalinya saya lolos ke Piala Dunia, dan saya amat bahagia," girang Lindelof dilansir FFT.

"Kami tahu datang ke sini bakal sulit, namun usai pertandingan pertama di kandang, kami percaya bisa melakukannya. Kami telah bekerja sangat, sangat keras selama ini. Saya tidak bisa menggambarkan tim kami atas hasil yang telah kami capai saat ini. Saya selalu yakin kami bisa pergi ke Piala Dunia dan di sanalah kami sekarang."

bolaskor

Bolaskor10.824 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment