Lionel Messi Diprediksi Akan Menderita di Barcelona Musim Ini

satriasatria - Jumat, 08 September 2017
Lionel Messi Diprediksi Akan Menderita di Barcelona Musim Ini
©Getty Images/Juan Manuel Serrano Arce

Lionel Messi Diprediksi Akan Menderita di Barcelona Musim Ini- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dilaporkan yakin bahwa ia memiliki keunggulan dalam mengejar torehan penghargaan individu atas Lionel Messi musim ini. Saat ini timnya (Real Madrid) memiliki keuntungan yang jelas atas rival Barcelona yang tengah menjalani tahun yang sulit.

Real Madrid di tangan pelatih Zinedine Zidane berhasil meraih dua trofi La Liga dan Liga Champions di musim lalu. Ronaldo dikatakan memiliki keyakinan bahwa Madrid akan melanjutkan tren positifnya dengan meraih kemenangan lain.

Menurut laporan media Spanyol, Don Balon, Ronaldo optimis bahwa keberhasilan untuk Real Madrid akan mengurangi tekanan yang ia (Ronaldo) rasakan di panggung internasional karena ia menilai partisipasi di Piala Dunia akan meningkatkan peluangnya meraih Ballon d'Or kelimanya musim ini terbuka lebar.

Seperti yang diketahui Lionel Messi gagal membantu timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2018, karena mereka saat ini duduk di posisi kelima dalam klasemen zona CONMEBOL dengan dua pertandingan tersisa.

Cristiano Ronaldo mengatakan bintang Barcelona itu perlu untuk bersinar secara konsisten bersama timnas Argentina jika ia ingin memiliki kesempatan untuk bersaing dalam penghargaan individual di sampingnya.

Timnas Portugal bersama Ronaldo terus menorehkan kemenangan di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa sejak memenangi trofi Euro 2016 di Perancis. Penyerang berusia 32 tahun tampaknya memiliki keunggulan pada saingannya pada musim ini, tapi seperti yang kita tahu sepakbola bisa berubah dalam sekejap dan Messi bukan pemain sepak bola biasa.

Cristiano Ronaldo Real Madrid Lionel Messi Barcelona La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan