Lionel Messi Masih Manusia, Barcelona Takluk Pertama Kali

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 18 Januari 2018
Lionel Messi Masih Manusia, Barcelona Takluk Pertama Kali
Lionel Messi (zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona menelan kekalahan pertama pada musim ini. Pasukan Ernesto Valverde kalah 0-1 dalam derby lawan Espanyol pada leg pertama perempat final Copa del Rey di Stadion RCDE, Kamis (18/1) dini hari WIB.

Keberuntungan memang belum memihak Barcelona dalam laga ini. Pada menit ke-63, sang bintang Lionel Messi gagal menjadi eksekutor penalti. Sepakan Messi masih bisa ditepis kiper Epanyol Diego Lopez.

Dua menit menjelang pertandingan berakhir, Barcelona yang mendominasi permainan justru kebobolan. Oscar Melende menjadi pelaku yang mengubah skor menjadi 1-0 .

Ini adalah kekalahan pertama Barcelona sejak kekalahan terakhir pada Piala Super Spanyol 2018. Barcelona punya kesempatan untuk tetap lolos ke semifinal Copa del Rey. Mereka akan menjadi tuan rumah pada pertemuan kedua di Camp Nou, pekan depan.

"Kami tahu hari seperti ini akan datang. Kami berusaha menundanya selama mungkin. Hal baiknya, kami masih punya leg kedua. Hasil ini tak akan memengaruhi kami. Beruntung kami akan mainkan leg kedua di kandang," ujar Sergio Busquets, gelandang Barcelona usai laga.

Pada pertandingan lain, Sevilla menang tipis 2-1 di kandang Atletico Madrid.

Copa del Rey Barcelona Lionel Messi Espanyol
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.099

Bagikan