Lionel Messi Raih Penghargaan Gol Terbaik Di Eropa 2016

satriasatria - Jumat, 26 Agustus 2016
Lionel Messi Raih Penghargaan Gol Terbaik Di Eropa 2016
©zimbio.com

Lionel Messi Raih Penghargaan Gol Terbaik Di Eropa 2016- UEFA baru saja mengumumkan pemenang gol terbaik di Eropa selama setahun terakhir. Menarik ketika tahu bahwa gol Lionel Messi bersama Barcelona di Champions League yang terpilih.

Gol Messi saat menghadapi AS Roma di Champions League musim lalu terpilih sebagai yang terbaik dengan voting mencapai 34 persen.

Gol tersebut diawali kombinasi umpan menawan dan diakhiri sepakan cungkil akurat oleh Messi. Menarik karena sebenarnya ada gol-gol yang secara kasat mata lebih bombastis ketimbang gol Messi tersebut.



Sebut saja gol salto Xherdan Shaqiri di Euro 2016 yang sangat fenomenal. Tapi, itu hanya berada di peringkat ketiga dengan voting 11 persen.

Kemudian gol Saul Niguez ke gawang Barcelona di Champions League musim lalu juga cukup impresif. Saat itu, Saul membuat akselerasi menawan, melewati beberapa pemain dengan penyelesaian akhir sempurna, tapi juga hanya mendapat 11 persen. seperti yang dilansir dari laman resmi FC Barcelona.

Ada juga gol dari cabang futsal oleh Ricardinho yang berada di peringkat kedua dengan 13 persen, pun dari sepak bola wanita, yaitu salto pemain Olympique Lyonnais, Camille Abily, yang berada di peringkat keempat.

Sumber : fcbarcelona.com
Barcelona Lionel Messi UEFA
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan