Liverpool Beri Sinyal Ancaman Usai Pesta Gol ke Gawang Spartak

Liverpool Beri Sinyal Ancaman Usai Pesta Gol ke Gawang Spartak Jurgen Klopp (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku bangga usai anak asuhnya tampil superior di laga pamungkas fase grup Liga Champions. The Reds mengkandaskan perlawanan Spartak Moskow tujuh gol tanpa balas di Stadion Anfield, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB.

Pesta tujuh gol Liverpool dicetak oleh hat-trick dari Philippe Coutinho. Dua gol berikut dari sumbangan Sadio Mane. Lalu sepasang gol yang masing-masing dicetak oleh Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Kini, total Liverpool sudah mencetak 23 gol di fase grup Liga Champions. mereka hanya kalah dari klub Prancis Paris Saint-Germain, PSG, dengan sukses mencetak 25 gol hanya dari 6 laga sudah dijalani.

Klopp pun berkoar bila para pemain terus memperlihatkan penampilan terbaiknya, maka bakal menjadi ancaman serius bagi para lawan-lawannya di babak 16 besar Liga Champions.

"Liverpool luar biasa, jika kami tampil seperti ini, jelas ini adalah ancaman, 100 persen ancaman bagi siapa pun lawan kami. Jika kami tampil seperti malam ini, kalau bisa memanfaatkan setiap peluang, maka iya kami ancaman berbahaya," ujar Klopp dilansir Independent.

Dengan kemenangan ini, Liverpool berhak lolos ke babak selanjutnya dengan tampil sebagai juara Grup E dan mengumpulkan 12 poin. Sevilla menemani sebagai runner up dengan koleksi sembilan poin.

bolaskor

Bolaskor11.037 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment