Liverpool dan Inter Buru Gelandang Man City

BolaSkorBolaSkor - Senin, 06 November 2017
Liverpool dan Inter Buru Gelandang Man City

BolaSkor.com - Liverpool dilaporkan menaruh minat terhadap playmaker dari Manchester City David Silva pada bursa transfer musim panas mendatang

Keinginan Liverpool mendapatkan Silva tidak lepas dari potensi kehilangan gelandang Emre Can yang dikabarkan akan hengkang dari Anfield.

Liverpool sendiri sebenarnya masih berkenan mempertahankan Emre yang kontraknya akan kadaluarsa pada akhir musim ini. Namun begitu, pemain timnas Jerman itu dikabarkan ingin mencari suasana baru dan mempertimbangkan tawaran yang datang kepadanya.

Dilansir ESPN, pelatih Liverpool Jurgen Klopp yang merupakan penggemar dari Silva menilai kehadirannya akan menjadi pengganti yang sepadan. Selain itu mantan penggawa Valencia itu akan memberikan dimensi permainan yang berbeda bagi skuad The Reds.

Masih menurut ESPN, Liverpool bukan klub peminat satu satunya Silva. Klub asal Italia Inter Milan dikabarkan juga sangat mengidolai bintang Spanyol tersebut. Pemain yang jago memberikan umpan terukur ini diyakini bakal menambah kreatifitas di lini tengah pasukan Luciano Spalletti musim depan.

Saat ini, kontrak Silva dengan City masih berlaku hingga tahun 2019 mendatang. Pelatih Manchester City Josep Guardiola pun tak ingin kehilangan pemain berusaha 32 tahun tersebut, salah satu upaya dengan menawarkan tambahan kontrak baru berdurasi satu tahun.

Liverpool FC Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan