Liverpool Dikabarkan Berniat Menjual Dejan Lovrent Saat Bursa Transfer

satriasatria - Senin, 31 Oktober 2016
Liverpool Dikabarkan Berniat Menjual Dejan Lovrent Saat Bursa Transfer
©getty-images

Liverpool Dikabarkan Berniat Menjual Dejan Lovrent Saat Bursa Transfer- Kandikat juara Premier League, Liverpool mendapat sorotan terkait lemahnya lini pertahanan yang sudah kebobolan 13 gol dari 10 laga Premier Laugue yang sudah berlangsung.

Terkait hal ini, Jurgen Klopp disinyalir akan kembali terjun ke bursa transfer pemain untuk mencari bek tengah berpengalaman, lugas dan disiplin dalam menjaga lini belakang.

Klopp sedianya memiliki Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Joel Matip dan Ragnar Klavan untuk menempati posisi bek sentral Liverpoo. Namun eks manajer Borussia Dortmund tersebut belum menemukan komposisi duet bek tengah yang ideal.

Lovren yang kerap dimainkan untuk mendampingi Matip di lini pertahanan masih terlihat tampil inkonsisten. Sehingga muncul kabar dari Mirror (31/10/16), bahwa Jurgen Klopp berencana menjual mantan bek Southampton tersebut pada bursa transfer Januari mendatang.

Lovren hijrah dari klub Southampton ke kubu Liverpool pada tahun 2014, musim ini ia telah menorehkan 18 kali penampilan dengan sumbangan dua gol di semua kompetisi.

Mirror
Jurgen Klopp Dejan Lovren Liverpool Southampton Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan