Liverpool Ingin Pinjam Draxler pada Januari 2018

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 24 November 2017
Liverpool Ingin Pinjam Draxler pada Januari 2018
Julian Draxler (zimbio)

BolaSkor.com - Klub Inggris Liverpool dikabarkan sudah selangkah di depan dalam perburuan mendapatkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler. Jelang dibukanya jendela trasnfer Januari, kedua tim sudah masuk dalam tahap negosisasi.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sudah sejak musim lalu tertarik dengan winger asal Jerman itu. Namun Draxler justru memilih berseragam PSG. Kini ambisi Klopp untuk mendatangkannya semakin besar menyusul rencana kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona.

Menurut laporan dari media setempat L'Equipe mengatakan Liverpool bergerak cepat dengan sudah melakukan kontak dengan tim asal kota Paris. The Reds dikabarkan ingin mengajukan proposal peminjaman dengan klausal wajib menebus di akhir musim.

Di pihak PSG akan mempertimbangkan semua tawaran yang datang, termasuk dari Liverpool. Pasalnya, Arsenal sebagai pesaing utama juga tak tinggal diam. Arsene Wenger menilai Draxler masuk dalam kriteria sebagai pengganti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez yang kemungkinan akan hengkang dari Emirates Stadium akhir musim ini.

Pemain berusia 24 tahun itu diboyong PSG dari VfL Wolfsburg 11 bulan lalu. Musim lalu, Draxler mampu menunjukkan peran penting dengan torehan 10 gol dalam 25 penampilan.

Draxler yang belum genap satu tahun di Parc des Princes dikabarkan merasa tidak nyaman setelah kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe. Sejauh ini, Draxler telah memainkan 14 laga bersama PSG.

Liverpool FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan