Liverpool Konfirmasi Philipe Coutinho Alami Cedera Engkel

satriasatria - Senin, 28 November 2016
Liverpool Konfirmasi Philipe Coutinho Alami Cedera Engkel
©getty-images

Liverpool Konfirmasi Philipe Coutinho Alami Cedera Engkel- Liverpool mengonfirmasikan bahwa gelandang serang andalannya, yakni Philippe Cotinho menderita cedera pada ligamen pergelangan kaki (engkel). Liverpool mengetahui pemain berposisi gelandang serang cedera setelah melakukan pemeriksaan (fotoscan) pada pergelangan kakinya.

Pemain berusia 27 tahun tersebut mendapatkan cedera saat membantu Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Sunderland dalam lanjutan pertandingan Premier League 2016/17, Minggu (21/11/16). Coutinho menerima terjangan dari Didier Ndong. Saat itu Ndong berusaha untuk menyapu bola, namun sayang sepakannya justru mengenai pergelangan kaki Coutinho.



Hingga akhirnya, dia harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-33 dengan pelindung (boot) untuk mengurangi resiko yang lebih besar akibat cedera engkel tersebut. Tampak wajah khawatir dan cemas dari para suporter dan para punggawa Liverpool menyeliputi seisi stadion Anfield.



Seperti dilansir dari Goal, juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp, dengan nada optimis berharap cedera yang menimpa Coutinho tidak serius (parah). Klopp berharap Coutinho cepat pulih dan bisa kembali lebih cepat untuk membantu Liverpool menjaga posisinya dalam perebutan trofi Premier League.



Sementara itu, Roberto Firminho setelah melakukan pemeriksaan medis (scan), tidak menderita cedera yang serius. Firminho hanya mengalami keram pada betis kirinya.

Liverpool saat ini berada diposisi kedua Premier League 2016/17, mereka hanya berselisih satu poin dari Chelsea sang pemuncak klasemen.

Goal
Liverpool Philippe Coutinho Liga Premier Inggris Jurgen Klopp Sunderland
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan