Liverpool Masuk dalam Perburuan Alexis Sanchez

Liverpool Masuk dalam Perburuan Alexis Sanchez Alexis Sanchez (standart)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan secara diam-diam masuk dalam pengejaran tanda tangan winger Arsenal Alexis Sanchez. Dana melimpah dari penjualan Philippe Coutinho ke Barcelona bakal digunakan untuk bersaing dengan duo Manchester.

Seperti dilaporkan Mirror, meskipun MU dan Man City masih terdepan dalam mengamankan Sanchez. Namun pihak The Reds dikabarkan tak keberatan dengan permintaan Arsenal senilai 35 juta pound untuk bandrol bintang asal Chili tersebut.

Peluang Liverpool juga terbuka lebar, setelah agen Sanchez menunda pembicaraan dengan MU dan Man City soal transfer pemain berusia 29 tahun tersebut. Diharapkan dari mereka situasi ini bisa menghadirkan perang harga dalam perburuan mantan penggawa Barcelona tersebut.

Diketahui, MU sendiri disebut berani membayar gaji tinggi Sanchez jika bersedia merapat ke Old Trafford. Setan Merah siap memberi tambahan upah senilai 350.000 poundsterling (Rp 6,4 miliar) per pekan. Sementara Man City hanya berani memberikan gaji 275 ribu poundsterling (Rp 5 miliar) per pekan.

Leave a Comment