Liverpool Mengizinkan Philippe Coutinho Gabung Barcelona

Liverpool Mengizinkan Philippe Coutinho Gabung Barcelona ┬ęGetty Images/Jan Kruger

Liverpool Mengizinkan Philippe Coutinho Gabung Barcelona- Menurut laporan media Spanyol, Liverpool dikabarkan telah setuju melepas Philippe Coutinho ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Barcelona baru saja kehilangan Neymar yang memutuskan hijrah ke Paris Saint-Germain dengan memecahkan rekor transfer dunia senilai 222 juta euro, dan Coutinho dinilai sosok yang tepat untuk menggantikan peran Neymar di lini serang Barca.

Barcelona disebut bersedia mengeluarkan dana hingga 100 juta euro demi tanda tangan pemain berusia 25 tahun itu. Coutinho digadang-gadang bakal menjadi suksesor dari legenda klub, Andres Iniesta yang berposisi sebagai gelandang serang.

Coutinho menjalani musim yang brilian dengan Liverpool dimana pemain asal Brasil mencetak 13 gol dan menyumbang tujuh assist dari 31 penampilan di Premier League, membuat Coutinho terus dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou dan Liverpool disebut telah setuju melepas kepergian pemain bintangnya tersebut.

Barca saat ini telah mengirimkan perwakilan klub untuk terbang ke Inggris demi menyelesaikan proses transfer Philippe Coutinho dari The Reds. Mundo Deportivo mengklaim Coutinho bakal segera menjadi pemain Barcelona paling lambat hingga Selasa (08/08/17).

Coutinho baru-baru ini tidak ikut bersama skuat Liverpool yang terbang ke Dublin, Irlandia dalam ajang laga persahabatan. Tanpa Coutinho, Liverpool masih mampu meraih kemenangan 3-1 atas Athletic Bilbao lewat gol Roberto Firminho, Ben Woodburn dan Dominic Solanke.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment