Liverpool Monitor Cedera Mane, Klopp Harap-harap Cemas

Liverpool Monitor Cedera Mane, Klopp Harap-harap Cemas Pemain Liverpool Sadio Mane (Zimbio)

BolaSkor.com - Bos Liverpool Jurgen Klopp mengaku cemas saat mendengar kabar kembali cederanya Sadio Mane. Mene sejatinya menjalankan tugas negara membela Senegal pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika.

Mene dipulangkan ke Inggris setelah federasi Senegal mengonfirmasi adanya keluhan sakit dari Mane. Penyerang Liverpool itu disebut mengeluhkan rasa nyeri pada otot yang sama ketika cedera xebelumnya.

Karena Senegal sudah memastikan lolos pekan lalu, federasi memberi izin kepada Mane kembali ke Liverpool untuk segera memeriksakan keluhannya. Klopp belum mau berspekulasi seberapa parah cedera Mane. Namun, Klopp tak menutupi kecemasannya.

"Lebih rincinya dari kembalinya Mane ke Melwood lebih awal, karena khawatir atas cedera hamstringnya kambuh. Saat penting buat kami untuk memonitor dan menangani cederanya beberapa hari ini," jelas Klopp seperti dikutip SkySports.

"Untuk saat ini kami belum melihat secara seksama cederanya. Tapi tentu saja kami akan bekerja keras dan memastikan agar merawatnya dengan sangat hati-hati," lanjut Klopp.

Leave a Comment