Liverpool Taklukan Asenal Empat Gol Tanpa Balas

satriasatria - Senin, 28 Agustus 2017
Liverpool Taklukan Asenal Empat Gol Tanpa Balas
©Getty Images/Michael Regan

Liverpool Taklukan Asenal Empat Gol Tanpa Balas- Liverpool meraih kemenangan telak 4-0 kala menjamu Arsenal dalam lanjutan pertandingan matchday ketiga klasemen Premier League 2017/18 yang digelar di Anfield, Minggu (27/08/17).

Empat gol The Reds dicetak lewat masing-masing pemainnya antara lain, Roberto Firminho, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Daniel Sturridge.

Liverpool unggul cepat lewat gol sundulan Roberto Firminho. Menerima umpan silang Joe Gomez dari sisi kanan, Firminho sukses menyundul yang tak mampu diantisipasi Peter Cech.

Tak berselang untuk The Reds mencetak gol keduanya melalui Sadio Mane. Berawal dari skema serangan balik, Firminho yang menggring bola hingga ke tengah lapangan kemudian mengirimkan umpan terobosan ke Sadio Mane. Nama terakhir menggiring bola hingga ke final third sebelum melepaskan sepakan melengkung yang meluncur mulus ke gawang Peter Cech.

Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan babak pertama untuk keunggulan Liverpool.

Keluar dari kamar ganti, Liverpool berhasil memperlebar skor lewat gol solo run Mohamed Salah. Berawal dari sepak pojok, bola yang bergulir ke tengah jatuh di kaki Hector Bellerin. Namun Salah sukses mencuri bola hingga mendriblenya hingga ke kotak penalti dan sukses menaklukkan Peter Cech.

Di pertengahan babak kedua, Jurgen Klopp memasukkan Daniel Sturridge menggantikan Sadio Mane. Sturridge sukses mencetak gol di laga comebacknya usai harus absen lama akibat cedera. Menerima umpan Mohamed Salah dari sisi kiri pertahanan Arsenal, Sturridge sukses menyundul bola ke pojok gawang Arsenal. Skor 4-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Atas kemenangan ini Liverpool sukses menduduki posisi kedua klasemen dengan raihan tujuh poin berkat dua kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara Arsenal harus terdampar di posisi ke-16 klasemen dengan raihan tiga poin dari satu kemenangan dan dua kekalahan.

Susunan Pemain:

Liverpool: Loris Karius, Dejan Lovren, Joël Matip, Alberto Moreno, Joe Gomez, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Emre Can (Marko Grujic), Roberto Firmino (James Milner), Sadio Mané (Daniel Sturridge), Mohamed Salah.

Arsenal: Petr Cech, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Rob Holding, Granit Xhaka, Aaron Ramsey (Francis Coquelin), Héctor Bellerín, Alex Oxlade-Chamberlain (Alexandre Lacazette), Danny Welbeck, Alexis Sánchez, Mesut Özil.

Liverpool Arsenal Arsene Wenger Jurgen Klopp Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan