Liverpool Turunkan Harga Jadi Kunci Sukses Barca Gaet Coutinho

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 09 Januari 2018
Liverpool Turunkan Harga Jadi Kunci Sukses Barca Gaet Coutinho
Philippe Coutinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona sukses memboyong Philippe Coutinho. Sang pemain pun sudah diperkenalkan kepada publik di Stadion Camp Nou, Senin (8/1). Barcelona harus membayar 160 juta euro untuk menggaet Coutinho.

Namun, ada saat di mana Barcelona sempat patah semangat dan negosiasi nyaris gagal. Coutinho akhirnya bisa didapat Barca hanya karena pihak Liverpool bersedia menurunkan banderol.

Hal ini disampaikan oleh Jordi Mestre, direktur olahraga Barcelona. Mestre mengungkap penurunan harga dari Liverpool menjadi kunci keberhasilan Barca menggaet Coutinho.

Semula Liverpool kukuh dengan harga yang mereka tetapkan. Harga yang pihak Barcelona tak mampu membayarnya. Langkah ini diambil karena Liverpool awalnya bersikeas tak melepas Coutinho pada Januari ini.

Namun Mester mengklaim Liverpool akhirnya menurunkan harga Coutinho secara drastis. Situasi ini membuat Barca bisa menutup transaksi.

"Keinginan Barca sejak awal selalu Coutinho. Perbedaannya saat ini adalah adanya pemotongan harga. Untuk menghormati Liverpool, kami tak bisa memberikan angkanya. Tapi itu sebuah penurunan harga yang sangat penting," ujar Mestre.

"Jika saya mengatakan sesuatu, itu akan melanggar kesepakatan kami dengan Liverpool. Kami tak bisa menyebut angkanya," tuntas Mestre.

Liverpool Barcelona Philippe Coutinho
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan