BolaSkor.com - Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield, dalam lanjutan Premier League, Minggu (26/11/17) dinihari WIB. Dirk Kuyt menyakini dukungan fanatik fans The Reds menjadi modal penting mengatasi perlawanan sang juara bertahan.

Liverpool menuai kritik dari pendukung mereka, setelah baru saja meraih hasil kurang menggembirakan ketika mereka gagal mempertahankan keunggulan tiga gol saat bermain imbang melawan Sevilla di Liga Champions.

Tak ayal, buruknya pertahanan yang digalang Dejan Lovren dkk menjadi salah satu faktor kurang konsistensi perjalanan armada Jurgen Klopp musim ini. Terlepas dari hal tersebut, Kuyt yang juga legenda Liverpool berkata mantan timnya memiliki level setara jelang kontra Chelsea.

Dan itu akan dibuktikan dengan dukungan hebat dari suporter Anfield, Liverpool akan memainkan permainan terbaik demi meraih kemenangan.

"Liverpool akan bermain di Anfield dan mereka bakal jadi favorit. Tidak peduli siapapun lawan mereka," tutur Kuyt menurut laman resmi klub.

"Dengan dukungan penuh suporter, tim akan selalu jadi favorit dan mereka harus memainkan permainan terbaik demi meraih kemenangan, dan saya yakin mereka akan melakukannya," tambahnya.

"Liverpool dan Chelsea adalah tim yang amat bagus. Namun saya kira Liverpool terus berkembang," tandasnya.