Liverpool Vs Chelsea, Faktor Kelelahan Tim Tamu Keuntungan untuk The Reds

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 24 November 2017
Liverpool Vs Chelsea, Faktor Kelelahan Tim Tamu Keuntungan untuk The Reds
Steven Gerrard saat masih membela Liverpool (zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Liverpool, Steven Gerrard berharap mantan timnya akan menghadapi Chelsea dalam periode mengalami kelelahan usai terbang ke Baku, Azerbaijan usai menjalani laga tandang melawan Qarabaq di Liga Champions.

Gerrard menilai perjalanan jauh menuju Azerbaijan sedikit banyak mempengaruhi kondisi kebugaran para pemain Chelsea. Kondisi letih sang lawan, bisa memberikan keuntungan bagi Liverpool untuk meraih hasil positif.

"Saya yakin Jurgen Klopp dan para pemain Liverpool berharap perjalanan jauh The Blues akan memiliki pengaruh dan mereka tak semulus biasanya," ujar Gerrard kepada Express.

"Tapi saya pikir para pemain Liverpool akan memberikan segalanya kemampuan di lapangan begitu peluit kick off dibunyikan," sambungnya.

Mantan kapten The Reds ini, menambahkan baik Liverpool dan Chelsea mempunyai kekuatan yang seimbang. Namun, ia menyebut anak asuh Jurgen Klopp bakal menjalani laga sengit hingga akhir laga.

"Jelas ini pertandingan yang sangat sulit bagi Liverpool. Ini adalah pertandingan 50-50 menurut saya," tandasnya.

Dalam tabel klasemen Premier League, Liverpool saat ini berada di posisi kelima dengan 22 poin dari 12 pertandingan. Andai mampu memetik tiga poin, mereka akan memiliki poin yang sama dengan Chelsea yang berada di peringkat ketiga.

Liverpool FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan