Liverpool Vs Chelsea, Klopp Sebut The Blues Tak Sehebat Musim Lalu

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 25 November 2017
Liverpool Vs Chelsea, Klopp Sebut The Blues Tak Sehebat Musim Lalu
Jurgen Klopp (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut Chelsea tidak sehebat ketika menjadi kampiun Premier League musim lalu. Ia berpendapat kehilangan sejumlah pemain pilar penting membuat penurunan kualitas di skuat Antonio Conte.

Pernyataan ini diungkapkan Klopp dalam konfrensi pers, jelang laga panas Liverpool kontra Chelsea pada laga ke-13 Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (26/11/2017).

Sejauh ini, Chelsea sedikit kesulitan dalam mengarungi kompetisi domestik. Dari 12 pertandingan, mereka meraih sekali hasil imbang dan kalah tiga kali. Klopp menjelaskan kehilangan dua andalan Nemanja Matic dan Diego Costa menjadi salah satu penyebab Chelsea sulit untuk bermain secara konsisten seperti musim sebelumnya.

"Mereka kehilangan dua pemain yang sangat penting pada musim lalu yakni Nemanja Matic dan Diego Costa. Kondisi sulit bagi mereka," ujar Klopp dilansir FourFourTwo.

Selain itu, mantan juru taktik Borussia Dortmund ini menyakini Chelsea akan kesulitan mempertahankan gelarnya musim ini. Ia menilai adanya sejumlah faktor mempengaruhi ketatnya dalam perebutan juara, terutama kekuatan yang datang dari Manchester City saat ini.

"Benar-benar sulit di liga ini untuk bermain dengan musim yang sama seperti yang Anda lakukan sebelumnya, jadi mereka berada dalam posisi yang mungkin sudah bisa diduga. Juga, Man City terbang sehingga tidak ada yang bisa menyaingi mereka," pungkasnya.

Liverpool FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan