Liverpool Vs Chelsea, Tim Tamu Waspadai Ancaman Salah

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 25 November 2017
Liverpool Vs Chelsea, Tim Tamu Waspadai Ancaman Salah
Mohamed Salah (zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield, dalam lanjutan Premier League, Minggu (26/11/17). Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan timnya tidak akan memberikan pengawasan khusus kepada striker The Reds, Mohamed Salah.

Salah akan menjadi pemain paling berbahaya saat kedua tim saling bentrok di laga tersebut. Hingga pekan ke-12 Premier League, pemain asal Mesir merupakan pencetak gol paling subur untuk Liverpool dengan koleksi sembilan gol dan tiga assist.

Namun demikian, Conte menilai ancaman bukan hanya datang dari Salah. Pasalnya pasukan Jurgen Klopp memiliki potensi besar sebagai sebuah tim yang menakutkan.

"Dia sangat muda dan menurut saya, sekarang dia telah berkembang. Salah adalah pemain yang bagus dan dia sangat berbahaya. Dia sangat berteknik dan sangat cepat. Penyelesaian akhirnya juga sangat bagus," ujar Antonio Conte dari Soccerway.

"Saya akan sangat memperhatikan Salah, tapi begitu juga dengan [Sadio] Mane, [Philippe] Coutinho, [Roberto] Firmino bahkan juga [Daniel] Sturridge. Liverpool memiliki potensi besar sebagai sebuah tim," jelasnya.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 25 dari 12 pertandingan. Sementara itu, Liverpool berada posisi kelima dengan poin 22.

Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan