Liverpool Vs Chelsea, Waktu Mepet Tak Pengaruhi The Blues

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 25 November 2017
Liverpool Vs Chelsea, Waktu Mepet Tak Pengaruhi The Blues
Eden Hazard (zimbio)

BolaSkor.com - Eden Hazard berharap jeda waktu yang tergolong mepet tak berpengaruh pada penampilan Chelsea jelang laga melawan Liverpool, pada lanjutan Premeir League, Minggu (26/11/17). The Blues sendiri baru menjalani laga tandang Liga Champions ke Azerbaijan.

Skuat London Biru hanya memiliki waktu efektif selama dua hari saja untuk beristirahat, setelah menang 4-0 atas Qarabag pada Rabu (22/11/2017). Armada Tim London Biru langsung pulang ke London dan tiba di Inggris pada Kamis (23/11/2017) waktu setempat.

Bahkan, pelatih The Blues Antonio Conte langsung mempersiapkan strategi ketika di pesawat menuju London untuk mempersiapkan diri saat bersua Liverpool. Kondisi ini sempat membuat sang juru taktik Italiano mengkritik penjadwalan yang dinilai merugikan timnya ini.

Namun, Hazard, menegaskan Chelsea sudah mengantisipasi situasi seperti ini. ia optimistis rekan setimnya mampu bermain maksimal di lapangan nanti.

"Waktu jeda kedua laga sangat dekat. Kami harus beradaptasi dan kami tak beradaptasi dengan baik saat menghadapi Manchester City, maka kami perlu lebih baik," tegas Hazard dilansir Sky Sports.

"Saya ingin merasa baik. Banyak pemain tidak tampil, saya bermain hanya 60 menit dan N’Golo (Kante) juga ditarik keluar maka kami bisa bugar pada pertandingan nanti, meski jika pertandingan berdekatan. Kami profesional, kami bisa mengatasinya. Kami akan melakukan segalanya, kami akan melakukan pemulihan dan kita lihat saja pada pertandingan nanti," pungkas bintang Belgia tersebut.

Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan