BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Sadio Mane menegaskan timnya punya kualitas hebat untuk mengalahkan pemuncak klasemen sementara Premier League Manchester City yang berstatus tak terkalahkan, pada Minggu (14/1) WIB.

Jelang bentrok kedua tim akhir pekan ini di Anfield, Mane tak gentar dengan predikat lawannya Man City. Pemain asal Senegal itu bahkan yakin bisa mencetak gol, meski lawannya punya pertahanan terbaik dengan terbukti baru kebobolan 13 gol saja dari total 22 pertandingan.

Lini serang The Reds sendiri memang cukup bertaji, dari total 22 pertandingan Premier League, mereka sudah hasilkan 50 gol. Jumlah itu hanya kalah dari Man City musim ini.

“Saya sadar kalau kami pasti masih bisa mencetak gol melawan pertahanan manapun di dunia. Kita akan melihat pada pertandingan nantinya kalau kami pasti bisa melakukannya termasuk saat melawan City,” tegas Mane kepada Soccerway.

Mane pun merasa optimistis Man City bakal mengalami kekalahan pertama mereka di Anfield yang terkenal angker bagi tim asal Manchester itu.

"Keyakinannya jelas ada, semua orang pasti senang bermain dan sekarang kami menunggu pertandingan itu untuk bisa menunjukkan bahwa kami punya kepercayaan diri dan kami pasti bisa memenangkan pertandingan kali ini," pungkasnya.