Liverpool Vs Spartak, Klopp Sudah Tak Sabar

Liverpool Vs Spartak, Klopp Sudah Tak Sabar Manajer Liverpool Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool akan melakoni laga krusial menghadapi Spartak Moskow pada laga terakhir Grup E Liga Champions, Kamis (07/12/17) WIB. Laga ini menentukan lolos atau tidaknya The Reds.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku tak sabar menanti laga yang disebutnya akan berjalan sengit dan seru. Klopp menyebut laga ini sebagai pertarungan akbar bagi Liverpool musim ini.

Saat ini Liverpool ada di puncak klasemen Grup E dengan keunggulan satu poin dari Sevilla dan tiga angka di atas Spartak. Kemenangan akan menggaransi Liverpool satu tempat di 16 besar. Hasil imbang pun juga sudah cukup bagi The Reds untuk lolos, namun harus rela turun dari puncak klasemen.

Jika kalah dan pada laga lain Sevilla menang atas Maribor, Liverpool harus mengucapkan selamat tinggal Liga Champions dan harus berkompetisi di Europa League.

"Ini pertandingan penting. Ini pertandingan di kandang dan kalau menang kami lolos. Itu akan sangat hebat," kata Klopp seperti dikutip Goal.

"Saya sudah tak sabar. Spartak punya pemain bagus. Jadi ini akan menjadi laga yang menarik dan inilah pertandingan di Liga Champions seharusnya," lanjut Klopp.

Setelah melawan Spartak, Liverpool akan menjamu Everton dalam derby Merseyside. Namun Klopp menegaskan pasukannya saat ini fokus untuk laga yang ada di depan mata.

Leave a Comment