Liverpool Vs Spartak, Pertahanan The Reds Pincang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 05 Desember 2017
Liverpool Vs Spartak, Pertahanan The Reds Pincang
Bek Liverpool Joel Matip (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool akan menghadapi Spartak Moskow di ajang Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (07/12/17) dini hari WIB. Namun untuk laga ini Liverpool harus kehilangan bek tengah andalah mereka.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memastikan timnya tak akan diperkuat Joel Matip pada laga nanti karena cedera pahanya. Namun Klopp membantah kabar yang menyebut Matip harus dirawat selama sebulan.

Bek Kamerun itu sudah tak tampil saat Liverpool memang 5-1 atas Brighton di Premier League, Sabtu (03/12/17). Matip juga diperkirakan belum siap bermain ketika Liverpool melawan Everton dalam laga derby Merseyside empat hari setelah laga Liga Champions.

Klopp berharap bek tengah berusia 26 tahun sudah bisa kembali pulih sebelum memasuki periode sibuk kompetisi di akhir tahun.

"Dia mengalami cedera pada ototnya. Saya tak tahu untuk berapa lama. Tapi pastinya dia tak akan tampil melawan Spartak. Kami akan lihat kondisi dia selanjutnya," kata Klopp dikutip Sky Sports.

Dampak dari cederanya Matip, Klopp kemungkinan akan bermain dengan tiga bek darurat yang terdiri dari dua pemain tengah Emre Can dan Georginio Wijnaldum, yang akan mengapit Dejan Lovren.

Liverpool akan memastikan satu tempat di 16 besar Liga Champions asalkan mereka tidak kalah di tangan Spartak.

Liga Champions Liverpool
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan