Loic Remy Kembali Pulang Ke Chelsea Karena Cedera

satriasatria - Jumat, 09 September 2016
Loic Remy Kembali Pulang Ke Chelsea Karena Cedera
©getty-images

Loic Remy Kembali Pulang Ke Chelsea Karena Cedera- Crystal Palace termasuk salah satu klub yang banyak menggaet pemain baru di bursa transfer musim panas 2016. Christian Benteke, Andros Townsend, Mathieu Flamini, James Tomkins, dan Loic Remy, merupakan beberapa nama pemain yang datang ke Selhurst Park.

Akan tetapi nama yang disebut terakhir belum bisa bermain akibat cedera. Remy yang dipinjamkan Chelsea ke Palace, tak bisa bermain akhir pekan ini melawan Middlesbrough karena cedera betis saat tengah berlatih.

Palace pun memulangkannya ke Chelsea untuk menjalani perawatan lanjutan dari cedera yang dialaminya. Manajer The Eagles – julukan Palace, Alan Pardew, mengonfirmasi cedera pemain berusia 29 tahun itu.

"Sayang sekali Loic cedera pada hari Senin dan level keseriusan cedera itu, saya tidak tahu. Tapi dia takkan terlibat akhir pekan ini, jadi absensinya sedikit menjadi pukulan (bagi Palace)," ucap Pardew, seperti dilansir Sky Sports, Jumat (09/09/16).



"Ia cedera betis. Saya tidak tahu berapa lama dia absen, tapi dia telah menjalani pemindaian pada Selasa pagi dan saya akan lebih mengetahuinya hari ini," lanjutnya.

Palace sendiri membutuhkan sosok penyerang berkualitas di lini depan setelah hanya mampu menorehkan satu gol dari tiga laga awal Premier League musim ini. Anak asuh Alan Pardew juga sama sekali belum meraih kemenangan dengan hanya mencatat dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Sumber : SkySports
Crystal palace Chelsea Loic Remy
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan