Lolos 16 Besar Liga Champions, Pelatih Shakhtar Pakai Topeng Zorro

Lolos 16 Besar Liga Champions, Pelatih Shakhtar Pakai Topeng Zorro Paulo Foncesca (uefa)

BolaSkor.com - Pelatih Shakhtar Donetsk Paulo Foncesca tampil unik dalam sesi sesi konferensi pers. Pelatih berusia 44 tahun itu memakai kostum dan topeng ala pahlawan Zorro.

Hal ini tak lepas dari janjinya yang bersedia berdandan seperti Zorro lengkap beserta topengnya usai memastikan timnya Shakhtar lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Wakil Ukraina itu tampil luar biasa dengan mengalahkan tim kuat Manchester City dengan skor 2-1 di matchday terakhir babak grup F.

"Ini pertama kali saya menjalani sesi konferensi pers paling menyenangkan dalam karier saya. Hari ini kami memainkan pertandingan yang hampir ideal. Kami tampil sangat disiplin di lini belakang dan menyerang dengan sangat efektif," senyum Foncesca kepada situs resmi UEFA.

"Sangat penting untuk menutup zona tertentu Manchester City di mana mereka biasanya sangat berbahaya. Saya pikir kami sukses melakukan itu dan mereka tidak tampil berbahaya seperti biasanya," pungkasnya.

Shakhar lolos sebagai runner up. Mereka secara mengejutkan mengalahkan tim unggulan Napoli dan Feyenoord untuk mencapai fase knock-out Liga Champions.

bolaskor

Bolaskor11.037 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment